Iklan Bos Aca Header Detail

Mulai Besok, Destinasi Wisata Pesawaran Dibuka, Tapi...

Mulai Besok, Destinasi Wisata Pesawaran Dibuka, Tapi...

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Pesawaran membuka kembali destinasi wisata di kabupaten tersebut, terhitung Minggu (11/10). Dengan catatan, tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Pembukaan destinasi wisata di wilayah pesisir tersebut mengacu surat Sekretariat Kabupaten Pesawaran Nomor 556/364/IV.04/X/2020 perihal pembukaan destinasi wisata Pesawaran.

\"Mulai besok, serentak destinasi wisata Pesawaran sudah dibuka kembali. Tetapi tetap disiplin terapkan prokes. Baik pelaku usaha maupun pengunjung,\" tegas Kepala Bidang Destinasi Yudiana mewakili Kepala Dinas Pariwisata Pesawaran Elsyafri Fahrizal, Sabtu (10/10).

Dilanjutkan, tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pesawaran akan melakukan evaluasi di destinasi wisata guna melihat penerapan disiplin prokes.

Jika dalam pelaksanaannya masih terdapat pelaku usaha yang membandel dengan tidak menerapkan prokes, maka akan diberikan sanksi. Mulai dari peringatan sampai pencabutan izin usaha wisata

\"Mereka (pelaku usaha, Red) sudah tanda tangani surat perjanjian dengan Gugus Tugas kita. Bagi yang melanggar, akan diberikan sanksi. Mulai peringatan hingga pencabutan izin,\" tandasnya.

Untuk itu pihaknya mengimbau, selain pelaku usaha melengkapi fasilitas protokol kesehatan seperti masker, tempat cuci tangan dan thermogun, pengunjung wisata juga mengenakan masker dan menjaga jarak. (ozi/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: